Animus_2 ( Harbringer ) Apk+Obb | Android Game Adventure Offline

      Assalamualaikum guys,balik lagi di blog yang masih berusaha untuk berkembang hehe.
Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah game petualang untuk platform android offline.Game ini cocok sekali untuk kalian yang suka game petualangan tanpa koneksi Internet.

      Harbriger akan membawa kita ke masa lalu, sampai hari-hari ketika Kerr the Breaker sang Pembawa Mimpi Buruk kembali kealam semesta untuk membalaskan dendam. Player akan menjadi seorang peziarah yang terlupakan dan seorang pengikut Resonant yang dipanggil oleh bayangan almarhum Raja Cadmus. Cadmus meminta player untuk menyelamatkan anak-anak Qurrhem, dan dunia Cadmeia. Di masa sebelum Blood Memory,kita berdiri sendiri antara kematian dan pembebasan ... karena yang terlupakan tidak bisa mati, karena mereka memang benar-benar tidak pernah hidup ... sampai hari ini.

       Buktikan kemampuan kita terhadap perwujudan kematian, Gravetender Anku, sesaat setelah bertemu dengan Breach Knight yang dikirim oleh Kerr untuk pertama kalinya. Kemudian dengan cepat menyeberang melalui Cadmeia untuk menyelamatkan penghuninya dari pria aneh, hellhounds, dan monster. Di jantung Qurrehm, High Clarus Alina - misdinar pengikut setia Cadmus telah menunggu, mungkin sebagai Corrupt or Corrupter. Kekacauan dan kebingungan menimpa alam.kita tidak akan memiliki teman kecuali pisau, kapak, atau palu kita sendiri. Beri ampun kepada mereka yang menderita, dan musnahkan mereka yang membawa mimpi buruk pada alam...

Dibawah ini beberapa screenshot yang telah mimin mainkan...!!!


Screen shot : 






Gameplay : 


 Informasi Game :

- Animus 2 ( Harbringer )
- Versi : 1.1.6
- Mode : Offline
- Pengembang : Tenbirds
- Required : Android kitkat 4.0 Keatas

Informasi Device Testing : 

- Asus Zenfone Max Pro M1
- Android versi : 8.1 ( Oreo )

Link Download : 

File Apk

 File Obb

Password : alpha_games_id

Petunjuk !!!

✓ Download file ditas
✓ Ekstrak file obb menggunakan Zarchiever ( tersedia diplaystore )
✓ Taruh file di internal/android/obb/disini
✓ Install Apk
✓ Mainkan

#Selamat mencoba

      Akhir kata, terimakasih telah mengunjungi blog yang masih baru ini,mohon maaf jika ada kesalahan/kekurangan dalam penulisan.
Nantikan postingan selanjutnya...!!!

Wassalamualaikum...!!!

Komentar