GT Racing 2 Mod Apk Android Game Racing Offline

       Assalamualaikum,Hai guys apa kabar? Semoga selalu sehat dan selalu dalam lindungan yang maha kuasa ya Aamiin...!!! Pada kesempatan ini saya akan membagikan sebuah game seri balapan lainnya yang selalu ga sempet buat saya share,padahal ini game recomended banget menurut saya.Tadinya sih sudah lama saya pengen share game ini,namun sering terkendala hal dan kesibukan lainnya jadi baru kali ini saya sempatkan buat ngeshare..hehehe..
Oke ga usah lama kita lanjut ke topik utamanya aja ya..hehe
       Merupakan sebuah maha karya dari sebuah developer game yang ternama yaitu Gameloft. Btw memang gameloft selalu keren ya guys kalo ngeluarin game genre apapun.
GT Racing 2 itulah game yang saya maksud,adik dari seri gt racing sebelumnya ini memiliki peningkatan kualitas dari segi grafis,gameplay,sirkuit dll.Dengan kontrol yang lumayan mudah karena ada kendali otomatis atau bisa dibilang asisten driver yang membantu kita dalam menguasai kemudi dan rem jika kita perlukan.Perlu diketahui apk Gt Racing 2 ini sudah mod ya guys,jadi kalian bisa leluasa belanja mobil2 sport yang super keren serta mengupgrade nya tanpa perlu khawatir kehabisan coin dan uangnya.Dan satu hal lagi game ini sudah bisa dimainkan offline loh guys,tapi dengan catatan data harus dalam keadaan hidup waktu pertama kali buka apk nya ( untuk verifikasi usia saja guys )...
Setelah itu game bisa dimainkan full offline tanpa koneksi internet...
Saya pun mencoba untuk main game ini dengan menggunakan redmi note 4x milik saya yang android nya masih versi 7.1 ( Naugat ) dan hasilnya mantul guys ga ada lag sama sekali.Namun sayangnya game ini selalu force close waktu dicoba dibeberapa device temen-temen saya yang sudah di upgrade ke android 8.0 ( Oreo ).



MODE : OFFLINE/ONLINE
DEVICE TESTING : Redmi Note 4X v.7.1 ( Nougat )
REQUIRED : ANDROID 4.0+ ( ICS )


Dibawah ini ada beberapa gambar dari Gt Racing 2 yang sudah saya mainkan...!!!







   
Dan dibawah ini Gameplay dan tutorial pemasanganya :



                                     
Link Download : GTR2 MOD APK



PETUNJUK...!!!


✓ Download file diatas
✓ Ekstrak file menggunakan ZAchiever (tersedia diplaystore)
✓ Taruh file di internal/android/obb/disini (file obb nya ada 2 taruh keduanya di folder yang sama)
✓ Install Apk
✓ Mainkan


Catatan : Game ini tidak kompatibel dengan android oreo keatas (masih dalam proses mencari kesalahan filenya guys)...

Akhir kata, terimakasih telah berkunjung ke blog cupu ini,mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan,karena mimin masih dalam proses belajar...
Nantikan postingan game-game seru lainnya...


Wassalamualaikum...

Komentar

Posting Komentar